Melly Goeslaw & Gita Gutawa - Memang Kenapa Bila Aku Perempuan? Chord


OST Kartini Chord
Intro :
C F

C F
angin kemana kan mengarah
Am G
membangun jiwa yang haus cerita
C F
keinginan mengetahui dunia
C G C
mengabaikan rasa cinta dalam jiwa

C F
semua berawal dari mimpi
Am G
hanya kita yang bisa mewujudkan
C F
sampai dimana batasnya pengorbanan
C G C
sedang pengabdian tak pernah terhenti

*
Am G F
aksara yang menari di atas awan
C G
cukup jelas menuliskan harapan
Am G F
memang kenapa bila aku perempuan
C G C
aku tak mau jadi budak kebodohan

Am G F
cinta bicara halusnya perasaan mlykrd
C G
hadir tanpa diundang dan dipaksakan
AmG F
memang kenapa bila aku perempuan
C G C
aku tak mau jadi budak kebodohan

Solo:
C F
huuu huuu
Am G
huuu huuu
Am F
huuu huuu
C G C
huuu huu uuu

C F
biduk ilalang pun berlagu
Am G
memberi restu pada harapanmu
C F
pandanganmu jauh luas membentang
C G C
meyakini habis gelap pasti terang

*
Am G F
aksara yang menari di atas awan
C G
cukup jelas menuliskan harapan
AmG F
memang kenapa bila aku perempuan
C G C
aku tak mau jadi budak kebodohan

Am G F
cinta bicara halusnya perasaan
C G
hadir tanpa diundang dan dipaksakan
AmG F
memang kenapa bila aku perempuan
C G C
aku tak mau jadi budak kebodohan

Solo:
C F
huuu huuu
Am G
memang kenapa bila aku
Am F
perempuan
C G C
huuu huu uuu

Outro:
D G
huuu huuu
Bm
memang kenapa bila aku
A Bm G
memang kenapa bila aku
D A D
aku perempuan
D A D
huuu huu uuu
Comments


EmoticonEmoticon